Home » , , » Cara Membuat Garis untuk Kolom atau Baris Di Microsoft Excel

Cara Membuat Garis untuk Kolom atau Baris Di Microsoft Excel

Garis pada kolom atau baris merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah tabel. Jika Anda ingin membuat garis pada kolom atau baris, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini. Jika anda belum membaca penjelasan saya di posting sebelumnya tentang Cara Menyisipkan Kolom atau Baris pada Microsoft Excel, Silahkan anda cari di blog ini. Tapi jika Anda sudah membacanya, mari kita lanjutkan ke topik kita sekarang.

1. Pertama–tama seleksilah terlebih dahulu sel yang akan diberi garis, misalnya sel A1:C7.


2. Berikutnya tekanlah segitiga kecil pada icon borders yang ada di dalam Tab Home bagian Font.



3. Kemudian Pilihlah opsi All Borders.


4. Jika sudah, sel yang Anda seleksi tadi akan diberi garis sehingga terbentuk sebuah tabel seperti pada contoh gambar di bawah ini.

 
Sekian penjelasan singkat dari saya tentan bagaimana Cara Membuat Garis untuk Kolom atau Baris Di Microsoft Excel, semoga bermanfaat untuk anda semua. Nantikan terus update tutorial-tutorial saya selanjutnya tentang Microsoft Excel.

Jika bermanfaat dan Anda terbantu, silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan klik tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
Comments
3 Comments

3 komentar:

rudy pratama mengatakan...

terimakasih atas infonya,,,, :)

Unknown mengatakan...

thankz infonya semoga menjadi bermanfaat

dudung darukutni mengatakan...

untuk garis sekat gimana

Posting Komentar