Home » » Cara memindahkan Isi Sel di Microsoft Excel

Cara memindahkan Isi Sel di Microsoft Excel

Hallo sahabat Blogger !!! Pada penjelasan kali ini saya akan memberikan teori bagaimana Cara memindahkan Isi Sel di Microsoft Excel, setelah di posting saya yang terdahulu saya telah menjelaskan secara singkat kepada anda mengenai Cara menyalin isi sel di Microsoft Excel.

Langsung saja. Selain menyalin isi sel, Anda juga dapat memindahkan isi sel dari sel yang satu ke sel yang lain. Anda bisa menggunakan metode Cut-paste. Mari simak penjelasan dan langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Pertama-tama anda seleksi dahulu sel yang akan anda pindahkan, misalkan di sini anda ingin memindahkan sel A1:A7.



2. Kemudian klik kanan sel dan pilih opsi Cut.


3. Posisikan kursor pada sel yang ingin digunakan untuk menampilkan hasil pemindahan isi sel, misalkan sel C1 yang akan kita letakkan hasil pemindahannya.


4. Berikutnya klik kanan sel, dan di bagian Paste Options pilihlah opsi Paste.


5. Jika sudah, Maka isi sel yang Anda seleksi tadi akan berpindah ke sel yang Anda letakkan tadi.


Demikian penjelesan singkat dari saya mengenai Cara Memindahkan Isi Sel di Microsoft Excel, semoga bermanfaat untuk anda yang masih awam di dalam menggunakan Microsoft excel. Nantikan tutorial-tutorial saya selanjutnya mengenai dasar-dasar pembelajaran Microsoft excel.

Jika bermanfaat dan Anda terbantu, silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan klik tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar